Sabtu, 22 Januari 2011

Malam Minggu Jojoba

Nggak punya pacar ??
bingung malam minggu mau ngapain ?
Hahaha, dinni punya alternatif bagi kamu para jojoba yang happy :)

1. Bersama Sahabat
Beruntunglah kamu yang punya banyak teman yang sama -sama jomblo, (Geng nggak laku nih :D piiiss) biasanya pada kompak bikin acara, dari mulai yang g penting kayak sekedar ngumpul, bikin kopi + ngerumpi. Biasa banget memang, tapi disitu asyiknya. Kita bisa saling cerita hal-hal seru yang terjadi minggu ini. Bisa kasih saran satu sama lain. atau sekedar curcol nggak jelas yang bikit nangis bombay ! Hahhaha :D
Percaya kan kalau teman bisa mengobati patah hati ? :)
aku percaya !

2. Belanja
Bagi kita para jomblo wati nggak bisa dipungkiri kalo hasrat belanja itu selalu ada, apalagi yang udah kerja. (aku banget)Nggak perlu belanja gila-gilaan. Hanya dengan cuci mata atau sekedar nyobain baju trus photo-photo (hahha pengalaman pribadi) itu bisa mengalihkan pikiran ita pada hal yang negatif. Enjoy with your life !

3. Coba sesuatu yang baru
Sesuatu yang baru itu apa? bisa apa aja. Kerjaan baru misalnya, temenku yang paling pinter siie memeL :) punya cara tersendiri untuk mengatasi kejombloan. Dia cari kerjaan yang bikin dia super sibuk dan nggak ada waktu buat mikirin hal yg nggak penting ! (Be Carrier woman)

4. Wisata lokal
Nggak perlu jauh2 ke Bali atau Lombok, cukup di kotamu. Kadang pada nggak tahu ada tempat wisata di kota kita sendiri. Mungkin karna nggak begitu terkenal atau tempatnya terpencil. Ini nih yang biasa aku lakukan ama geng sarap :D jalan-jalan ke pantai !
Berhubung Jepara itu daerah pesisir jadi banyak pantai, walaupun pantainya nggak bagus-bagus amat dan agak kotor tapi tak apalah yang penting dapat menghilangkan setres ! (alternatif ini dapat disesuaikan dengan daerah kamu)

5. Wisata Kuliner
Tak lengkap jika perut tak diisi (perut mulu') Hahhaha
Walaupun sekedar sosis goreng atau karamel (hihhihi jajanan favoritku) itu udah cukup. Yang terpenting kebersamaan bersama teman-teman. Biasanya kalo aku patah hati suka makan biar nggak kepikiran yang macem-macem. Perut kenyang bawaannya pengen tidur -____-(pantesan gembrot lu ! Hahhaha)

6. Tambah Banyak Teman
Nggak perlu ribut atau buru-buru cari pacar, cukup tambah banyak teman saja.
Biasanya hal yang paling terasa saat habis putus adalah nggak ada yang sms setiap saat ! betul kan? Hihhhihi ...
Abis waktu punya pacar nggak kepikiran tuch sms temen-temen. :D (pengalaman lagi)
Banyak teman bisa mengusir kejenuhan. Sms nggak penting pun bisa jadi obat yang mujarab hlo, apalagi kalo banyakan temen-temen cowok. Sms seriuspun ujung-ujungnya bercanda tapi disitulah serunya.

7. Keluarga
Lebih dekat dengan keluarga akan membawa kehangatan tersendiri. Yang suka berantem ama adeknya ? hayo-hayo ngaku ! Hahhaha damai ! kadang maen sama adek bisa mengasyikan. Jadi ngingetin masa kecil, maen kelereng, layangan hahhaha seru ! :)


Seru nggak ? simple memang tapi yang terpenting adalah nggak pernah merasa sendiri !
patah hati itu biasa, tapi bukan berarti nggak ada yang sayang ama kita, masih ada keluarga, sahabat dan pekerjaan yang siap mengisi hidup kita.
Be strong girl !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar